Tim Jagoan Di Piala dunia 2022-Pertandingan Piala Dunia sudah mulai ditabuh tinggal menghitung hari, kompetisi sepak bola paling Akbar di dunia itu sebentar lagi akan dihelat. Semua tim pun sudah mulai bersiap-siap untuk menjadi yang terbaik di Qatar.

Meski patut diakui pula namun tidak semua tim juga memiliki kesiapan yang mantap sebelum Piala Dunia. Ada yang compang-camping di ajang uji coba. Tim yang di nialai buruk di kompetisi pemanasan seperti UEFA Nations League pun juga ada.

Kendati demikian bukan perkara yang rumit untuk memilih tim mana yang kira-kira punya potensi untuk mengangkat Trofi piala dunia 2022.

Tim Jagoan Piala Dunia 2022

Istilahnya tim yang bakal menjadi favorit juara. Nah berikut ini adalah tim jagoan di piala dunia 2022 yang di favoritkan untuk juara, tim mana sajakah itu.

Jerman

Tentu saja Jerman menjadi tim yang paling ditakuti ketika Piala Dunia yang akan digelar. Der Panzer di tangan hoakim lo pernah Champion pada tahun 2014.

Mereka bahkan pernah mengalahkan Argentina yang pada saat itu sangat berambisi untuk meraih cup the Monde. Maka wajar jika Jerman adalah tim jagoan yang favorit juara piala dunia 2022.

Apalagi Diman chef, kini sudah berganti pelatih setelah tidak di tukangi Low. Timnas Jerman serang dilatih oleh mantan pelatih Bayern Munchen yaitu Hans Dieter Flick atau yang di kenal dengan Hansi Flick. Flick sebelumnya jadi asisten Low ketika Timnas Jerman juara Piala Dunia, ia diangkat menjadi pelatih Timnas Jerman dengan segudang prestasi. Salah satunya meraih Sextuple bersejarah
bersama Die Roten.

Flick telah menyusun ulang Timnas Jerman ia tidak lagi mengandalkan pemain sepuh, tapi mengkolaborasikan dengan pemain muda seperti Kai Havers, Liroisane, Joshua kimic, Nichols Centre Back, Ilkay Gundogan, Thomas Muller, Serge Gnabry dan Timo werner bisa menjadi andalan di manself.

Flick juga sudah memoles pemain muda seperti Jamal Mussiala, berdasarkan The Analyst persentase kemungkinan Jerman Piala dunia adalah 7,21%.

Sepanyol

Benar bahwasanya Spanyol kurang menggigit di Piala Dunia 2018 mereka pun bahkan kalah dari tuan rumah nya Rusia di babak 16 besar. Akan tetapi, ketika itu pelatih Timnas Spanyol bukan Louis Enrique. Nah ketika dilatih oleh mantan pelatih Barcelona performa Spanyol seperti pulih kembali. Pada ajang Euro 2020 lalu, Spanyol di tangan Enrike bahkan bisa menembus ke semifinal sebagai mantan juara Euro 2008 dan 2012 itu adalah catatan yang lebih dari cukup.

Juara Piala Dunia 2010 ini pun juga tampil bagus di ajang UEFA Nations League. Louis Enrique membawa Spanyol berada di final four setelah mengalahkan Portugal 1-0 Spanyol memimpin Liga a grup 2.

Lavuria Roha di tangan Luis Enrique mulai meninggalkan gaya permainan tiki taka yang membosankan, gaya main N.Ricke lebih langsung dan agresif.

Belum lagi Spanyol masih memiliki talenta muda seperti gavi, pedri, ferrantores, dan yeremi Pino dengan kekuatannya itu persentase Spanyol memenangi piala dunia adalah 11,53%.

FYI aja nih Spanyol satu grup dengan Jerman, Conta Rica, dan japan

Blanda

Kami tidak bisa tidak memasukkan the orange dalam daftar ini, apalagi media sepak bola sekelas goal memasukkan Belanda ke urutan ke-7 tim terkuat di piala dunia 2022. Sejak di tukangi Louis van gaul Belanda tampil cukup brantakan.

Tim Netherlands tak terkalahkan di 15 pertandingan setelah Piala Eropa 2020. Usai tidak lolos di
Piala Dunia 2018, Belanda pun mulai persiapan terutama dengan menunjuk Louis van gaal. Pria yang pernah membawa Manchester United berhasil juara Piala FA itu adalah salah satu pelatih yang paling berpengalaman di tubuh timnas Belanda.

Blanda pernah berhasil meraih Juara ketiga di Piala Dunia 2014 dengan dibawanya van Gaal, ketika itu mereka berhasil mengalahkan tim Samba. Belanda di tangan Van gaul berubah menjadi Belanda yang indah ketika ditonton dan selalu energik. Yang menarik adalah bagaimana pertahanan Belanda begitu kokoh sebab, ada nama virgil Van Dijk dan Matius di sana.

Selain itu Skuad Belanda juga dipenuhi pemain muda seperti Ryan Gravenberch, Jurrien Timber, dan Tyrell Malacia

Timnas Belanda juga masuk di final for di UEFA Nations League dengan kualitasnya inilah wajar jika tingkat persentase kemenangan Belanda di piala dunia 2022 adalah 7,70%. Jadi ada nggak ni di sini yang menjagoin blanda.

Brazil

Tidak afdhol rasanya jika tidak menyebut timnas Brazil sangat layak menjadi juara di piala dunia 2022. Kekuatan mereka begitu luar biasa terutama di Lini depan seperti Neymar, Gabriel Jesus, Raphinha, Anthony, charlison dan Roberto firmino adalah daftar nama yang akan membuat bingung
tite.

Pasukan selecao tidak hanya punya pemain bintang di Lini depan, dari segala Lini tim Samba pun sangat berbahaya. Di tengah mereka masih memiliki duet Manchester United Fred dan chelsemiro itu belum termasuk Lukas Pakita, Bruno gue marai dan Fabinho. Di selecao belang masih punya Thiago Silva, Marquinhos, Alex Telles, Gabriel Magalhaes, dan Eder Militao.

Dengan kekuatannya wajar saja apabila timnas Brazil menempati peringkat pertama dalam daftar tim terkuat piala dunia 2022 versi gol. Selain itu juga selechau juga baru saja memuncaki rangking FIFA.

Portugal

Jelang Piala dunia 2022 penampilan timnas Portugal sejatinya tidak terlalu buruk, juga tidaklu terla baik. namun, sedang-sedang saja.

OST navigadores juga baru saja kalah dari Timnas Spanyol di UEFA Nations League membuat Portugal gagal ke final 4. Walaupun begitu OST navigadores punya kekuatan yang bisa diperhitungkan, selain
kehadiran sang Good Cristiano Ronaldo ada banyak talenta berpaket menghiasi skuad Portugal mulai dari Nuno Mendes, Joao Cancelo, Ruben Diaz, Bernardo Silva, Bruno Fernandez, Rafaelao dan Matheus nunes. Di tim Portugal juga ada tiga diogo Diogo Costa, Diogo Jota, dan Diogo Dalot.

Jangan lupakan juga bahwa Portugal adalah juara Euro 2016, dengan kekuatannya itu Portugal menempati urutan 10 tim terkuat di piala dunia 2022 versi gol.

Prancis

Banyak yang menjagokan Prancis, tentu saja status juara bertahan yang melekat membuat Prancis layak dijagokan menjadi juara apalagi banyak orang yakin Prancis akan memutus kutukan juara Piala Dunia.

Soal ketangguhan Prancis berada di urutan kedua di piala dunia 2022 menurut versi gol. Itu artinya Let’s blue sangat mungkin untuk bisa melangkah lebih jauh di Piala dunia 2022. Apalagi bekalnya sudah ada, Prancis dihiasi dengan banyak pemain berbakat masih ada Paul Pogba dan encolokante. jika kedua pemain itu diragukan bisa bermain di Qatar di di Daesung tidak perlu bingung, Aurélien Tchouaméni
yang telah dipoles anseloti siap dipakai.

Timnas Prancis juga punya bos kecil kylian mbappe yang bisa berkolaborasi di depan dengan Anton griezmann maupun Benzema. Sayangnya Kendati dijagokan perjalanan Prancis jelang piala dunia terlunta-lunta, bukan di ajang kualifikasi tapi di Liga bangsa-bangsa Eropa. Prancis Tampil kurang oke, ana kasue doesong hanya mengumpulkan 5 poin dari 6 pertandingan.

Argentina

Untuk pembahan yang terakhir adalah Argentina sangat tidak afdol jika memasukkan Brazil tanpa memasukkan pula Argentina. Karena, Alpice Selectese sendiri menempati pringkat ketiga sebagai tim terkuat di piala dunia 2022 versi gol. Messi dan kolega layak menyandang predikat itu, di tangan Lionel scaloni Argentina telah berjalan keluar lorong kegelapan.

Armanda albiseleste perlahan bangkit dan tampil sangat bagus bagaikan pria perkasa. Tim Tango tidak terkalahkan pada 35 laga sejak menang Copa America 2021.

Lionel Messi sendiri pun juga sudah menemukan kekutatan terbaiknya di Timnas. Ia bisa menjadi aktor untuk Argentina meraih kembali mengambil kejayaannya di Kancah Piala Dunia. Tentu Messi tak
sendiri ada nama-nama lain yang patut dipertimbangkan seperti Angel Di Maria, Lau Taro Martinez,
Otamendi, Leandro paredes, Rodrigo De Paul, Lisandro Martínez, Nahuel Molina, Emi Martinez, julian Alvarez, Alexis dan masih banyak lagi jadi masih ada yang meragukan kekuatan Argentina.

Categories: General

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *