6 Pemain Yang membuat NBA Harus Mengubah Aturanya

6 Pemain Yang membuat NBA Harus Mengubah Aturanya-Kita tahu bahwa NBA berisi banyak sekali pemain dari berbagai latar belakang sejarah. Ada yang dari negara Eropa, Asia, Afrika, dan Australia. Setiap pemain memiliki keunikan serta kelebihan
tersendiri.

Namun, dari berbagai-bagai jenis permainan NBa ada yang sangat-sangat hebat dan unik saking hebat dan uniknya hal tersebut membuat NBa harus mengubah aturannya demi berbagai hal. Mulai dari kompetitif serta keamanan Liga.

Pemain Yang membuat NBA Harus Mengubah Aturanya

Pada artikel kali ini kami akan membahas 6 Pemain Yang Membuat NBa harus mengubah Aturannya. Maka baca trus artikel ini hingga akhir.

1. Regie Miller

Regie Miller terkenal dengan tembakan tiga angkanya yang sangat tajam. Pemain yang lima kali masuk olstar tiga kali masuk NBA tim serta masuk dalam fivety fournineteen Club ini sukses berjaya di Indiana pacers Era 90-an.

Disebut-sebut sebagai salah satu penembak tertajam dalam sejarah NBA. NBA pun ternyata pernah mengubah aturannya akibat pemain yang cantik ini. Saaty ia sudah menembak tiga angka ia sering mengeluarkan kakinya atau menendang kakinya kedepan dengan harapan defendernya akan mengenai kaki nya tersebut sehingga defendernya akan dikenai pelanggaran oleh wasit. Tentunya Miller akan diberi tiga tembakan freethrow kalau tembakan tidakak masuk atau satu freestyle bila tembakan tiga
angkanya masuk.

Hal tersebut memang sangat terjadi. Bahkan seringkali Ia mendapatkan bonus withdraw padahal defendernya tidak sama sekali menyentuhnya. Hal ini membuat NBA harus mengubah aturannya gimana
NBA melarang pemain yang menjulurkan kakinya kedepan saat menembak dan memberi akses file kepada penembak tersebut.

2. Syaq

Kita tahu bahwa Shaq merupakan center yang sangat sangat sangat dominan di era 2000an. Shaq pun ia pernah mencatatkan hampir 30 poin setiap tim serta Virgo 50% gimana kedua hal tersebut memimpin Liga.

Setiap kali ia meminta bola saat BosPlay hampir dipastikan bolanya akan masuk atau akan volt. Atau kata lainnya bola tersebut tidak akan tidak masuk. Saking dominannya NBA yang sebelumnya memberi batasan terhadap strategi diverse tentu seperti Saudivers.

Akhirnya pada musim 2000-2001 memperbolehkan hal tersebut semua hal ini dilakukan untuk mendiverse set dengan harapan bila tim Defender menerapkan Saudivers. Syaq bisa diatasi dan menjadi tidak sedominan itu. Tidak hanya itu Syaq juga terkenal dengan pemain yang sangat kuat dan keras. Karena
terlalu keras dan kuat, anda sudah pasti tahu bahwa ia pernah menghancurkan ring basket berkali-kali.

Akibat hal tersebut Syaq mengharuskan NBA untuk mengatur material dari ring. Awalnya pemain yang pertama dari Darryl Dawkins pada musim sembah 1979-1980 ia pernah memecahkan ring basket dengan
dangnya.

Sehingga NBA mengubah ring basket dengan mengimplementasikan break wedirings agar tidak pecah lagi. Terbukti hal tersebut membuahkan hasil di mana ring NBA tidak pernah pecah lagi.

Karna justru tidak bisa pecah, pada musim 1992-1993 Syaq yang melalukan daung justru membuat sat ring basket penuh Turun ke bawah. Hal ini membuat NBA menambahkan perkuatan baja di ring tersebut.

Dan ketiga adalah tentang HackA Shaq dimana tim lawan cenderung melakukan pelanggaran kepada salah satu pemain yang presentase survivernya buruk dengan harapan fiturnya tidak akan masuk dan tim lawan mendapat possessions.

Hal ini juga berawal dari Syaq. Akhirnya pada musim 2016-2017 NBA mengeluarkan aturan yang melarang tim lawan untuk melakukan fall secara sengaja kepada pemain yang tidak memegang bola
dalam 2 menit terakhir di kuarter keempat. Bila tidak timbul memegang bola akan dihadiahkan 2 freetraw.

3. Derek Harper

Mungkin banyak dari Anda yang tidak mengetahui pemain ini. Pemain ini masuk ke NBA di tahun 1983 Dallas mavericks di urutan ke-11 dan ia terkenal sebagai Defender yang sangat handal. Dimana ia
dua kali masuk oleh orean difender saventeen di tahun 1987 dan 1980.

Difacensnya yang handal tak terlepas dari kemampuannya melakukan handsack. handsack sendiri adalah keadaan dimana Defender meletakkan tangannya untuk mendeface membawa bola. Sehingga saat membawa bola melakukan drive Defender bisa sedikit menekan atau mendorong pembawa bola dengan tangannya.

Strategi ini tidak hanya dilakukan oleh pemain ini saja. Namun, juga beberapa pemain dari Bad Boys. Namun Derek Harper lah yang sangat menguasai hacaking ini sehingga Ia dijuluki Principal Offender.

Hal ini digunakan biasanya untuk menghalau counter-counter hebat dari setiap tim. Cotonya adalah Mikel Jordan. Hingga di musim 1994-1995 NBA mengubah aturan handset Dimana anda tidak boleh melakukan handset kepada lawan di luar cihoul.

Aturan ini dilakukan agar memberi kebebasan dari kadel di setiap tim untuk mencetak lebih banyak Point. Namun, di tahun 2004 praturan ini diubah lagi akibat NBA files 2004 dimana Kobe Bryan saat itu merupakan pemain yang sangat suka melakukan drive ke dalam. Akibat drive ke dalam maka artinya Sentral dari tim lawan masih diperbolehkan melakukan handset.

Hal inilah yang membuat Kobe sedikit kesulitan hingga akhirnya markciben owner dari Dallas mavericks melihat hal tersebut dan mendiskusikannya kepada pihak NBA.

Alhasil akhirnya peraturan headset sepenuhnya dilarang di NBA hingga sekarang.

4. Michael Jordan

Michael merupakan salah satu gada terbaik dalam sejarah NBA. isolation merupakan salah satu keunggulannya bila anda hanya menjaganya dengan satu pemain saja kemungkinan besar pemain anda akan dengan mudah dilewatinya.

Hal inilah yang membuat Michael Jordan dan conter-caunter hebat lainnya yang pandai dalam bermain one on one atau Association seperti Isya Thomas sangat diuntungkan.

Di era 1990-an sundefense belum diperbolehkan sehingga pemain yang hebat dalam isolation akan cenderung memposisikan dirinya di corner salah satu misalnya di kanan.

Sedangkan keempat pemain lainnya akan menjauh di corner di sisi yang berseberangan sehingga pemain yang melakukan Association bisa mendapatkan ruang yang besar untuk One On one dan menghindari terjadinya helping.

Di era ini double time memang diperbolehkan. Namun bila anda mendouble time pemain yang melakukan isolation resikonya adalah
anda akan membiarkan pemain yang anda tinggal. menjadi terbuka dan dengan mudah memasukkan tembakan.

Hal ini membuat NBA mengubah aturannya gimana NBA melarang tim ovens untuk menaruh dua atau lebih pemain di corner yang besar berangan dari pembawa bola.

5. Dwyane Wade

Setelah peraturan larangan headset diterapkan di tahun 2004 hal ini memaksa gada-gada tim bertambah kreatif.

Dearwrite purwakasa lah salah satu pemain yang sangat dominan di
era 2005an. Terbukti dari ia berhasil membawa Miami Heat menjadi juara di musim 2005-2006.

Selain kemampuannya untuk melakukan raf serta kecepatan yang dimilikinya. Ia juga seorang pemain yang sangat cerdik ketika ada dividennya yang membentangkan tangan cenderung melompat ke depan saat penembak untuk menginisiasi kontak dari defendernya dan wasit akan menganggapnya sebagai pelanggaran dan memberi Fitraw kepada W.

Hal ini juga dilakukan oleh beberapa bintang lainnya seperti Bron dan Kobi. Namun Writh merupakan pemain yang sangat menguasainya dan Hal ini tentu sangat merugikan bagi Defender terutama mereka
yang mempunyai tangan yang panjang.

Hal ini membuat NBA mengubah peraturan gimana bila ada pemain yang melompat ke depan dengan sengaja saat menembak kepada Defendernya. Wakawashi tidak perlu menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran dan permainan tetap terus berlanjut.

6. Kevin Durant

Bisa kalian tebak apa yang membuat Kevin Durant sampai mengharuskan NBA mengubah aturannya. Kevin Durant dikenal sebagai
pemain yang sangat tidak loyal.

sejak ia pindah dari Okshitunder Team yang mengedrafnya ke Golden state warriors untuk mengejar juara. Hal tersebut yang membuatnya dijuluki sebagai the snake atau sang penghianat.

Sejak kepergian Durant dari Oke sick ke wariors dan ditambah lagi Satle Bronze pindah dari Kefirlist ke Miami Heat. NBA berupaya untuk membuat Superstar mereka menjadi loyal kepada timnya dengan cara membuat aturan kontrak yang kita kenal dengan Supermax Contract.

Supermax Contract memperbolehkan tim untuk melakukan kontrak ulang dengan seorang pemain dengan besaran maksimal hingga
30% dari seleri Capcin dan dinaikkan Delapan persen setiap tahunnya

Namun ada beberapa syarat seorang pemain bisa mendapatkan Nayl Contract tersebut antara lain pemain tersebut pernah masuk dalam
ALL NBA Team dalam satu atau dua musim terakhir atau pernah menjadi DPOY dalam satu atau dua musim terakhir atau pernah menjadi MVP dalam tiga musim terakhir.

Hal ini pun berhasil dimana beberapa tim Brasil mempertahankan
Superstar nya di timnya separti Demian
dealer dan Yenis.

Itulah artikel kami mengenai 6 Pemain Yang membuat NBA Harus Mengubah Aturanya Trima kasih sudah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *