6 Bintang NBA yang MAKSA KELUAR DARI TIM-Tumbuh besar dilatih dan dikembangkan oleh sebuah tim dari yang awalnya tidak hebat menjadi sangat hebat tentu adalah hal tersendiri. Terlebih bila anda bisa memberikan kembali kepada tim tersebut nama Anda pasti akan sangat dihormati baik oleh para fans para media terlatih dan bahkan pemain lain.

Namun hal ini ternyata tidak terjadi ke semua pemain. Ada pemain-pemain yang tidak tahan terhadap timnya karena masalah tertentu mereka pun memaksa untuk keluar bahkan dengan cara-cara yang tidak lazim.

Nah berikut 6 bintang NBA yang Maksa keluar Dari Tim

1. Baron Davis

Devis masuk di NBA draf 1999 di urutan pick nomor tiga ke Charlotte hornets. Musim pertamanya Ia
adalah seorang bass namun dari musim ke musim ia berkembang menjadi seorang bintang hingga ia dua kali menjadi all-star saat bermain di Hornets dari tahun 1999 hingga 2005.

Selama Davis bermain di Hornets ia selalu membawa Hornets ke play-off. Namun Hornets hanya melaju lebih dari ronde pertama sebanyak dua kali saja. Presiden berhasil memberikan tekan Oscar lain yang bisa membantu Davis mirip seperti Demian Hitler di blazer sekarang.

Davis juga bertengkar dengan pelatih badan Scott dan membuatnya meminta trade di pertengahan musim 2004-2005 akhirnya ia di strek ke Golden State Warriors dan di sana David pun sukses
membawa era We Believe for yours menjadi sukses di musim 2006-2007.

2. Dwight Howard

Yang satu ini agak sedikit aneh karena 2010 adalah era kejayaan Dwight Howard, ia menjadi seorang monster dan Superstar di Magic dimana ia memenangkan tiga kali gelar divisi Player of dier selama tiga musim beruntun dan masih banyak penghargaan lagi.

Magic tim lah yang mengembangkannya hingga menjadi seperti ini. Howard juga sudah membawa Magic ke final NBA di tahun 2009 meskipun harus kalah dari Leakers 4-1. Setelah itu Magic semakin menurun
lagi-lagi karena Magic tidak berhasil mendatangkan pemain Superstar lain untuk menemani Dwight.

Diawal musim 2011-2012 Howard sempat meminta di drake namun akhirnya ia mengurungkannya dengan catatan Magic harus mendatangkan pemain bintang lain di tim. Magic tidak berhasil melakukannya dan di musim 2012-2013 musim terakhir Kontrak buat Howard dengan Magic gimana Howard bisa memilih
keluar dari kontraknya atau Up out.

Awalnya Dwight Howard memilih untuk menetap di Magic untuk satu musim lagi. Namun, ia meminta pelatih Stefan Gandhi harus dipecat dan benar saja Stefan Gandhi pun dipecat. Seharusnya Howard akan tetap Stay di Magic namun tak lama kemudian Howard meminta di trade dari Magic ke tim dengan kota besar.

Padahal sebenarnya Orlando juga termasuk kota besar namun mungkin tak sebesar kota Los Angeles atau New York awalnya ia meminta dekreat ke Brooklyn nets. Namun, karena tidak menemukan paket
trade yang baik ditambah dengan kondisi Howard yang saat itu sedang cedera akhirnya ia diGreat ke Leakers.

3. Carmelo Anthony

Selain Dwight Nugget adalah tim yang membesarkan Nama Carmelo Anthony. Melo sempat membawa Nugget ke final wilayah Barat pada play-off 2009. Melo dan Nugget juga sudah dipenuhi roster yang mumpuni seperti chauncey billups, Dante Jons Canyon, Martin Jr Smith dan Allen Iverson emusim selanjutnya mereka kalah di ronde pertama.

Di awal musim 2010-2011 sudah muncul spekulasi Carmelo minta ditrade di tahun kemarin baru saja
terkuak. Alasan Melu meminta ditrade dari Nugget ternyata ia tidak mau ribil bersama nugget. Melo berkata bahwa pada 2009 mereka baru saja melaju ke final wilayah barat dan seharusnya Nugget mempertahankan dan malah memperkuat pemain-pemain utama dari tim ini. Namun, yang dilakukan Nuggets adalah mengeluarkan Dante Jons, Martin Jr Smith.

Padahal kalau Nugget tidak melakukan ini Melo tidak akan meminta keluar dari Nugget dan akhirnya
di pertengahan musim 2010-2011 jadi trade know your Clicks.

4. Anthony Davis

Ini adalah salah satu kasus yang paling baru terjadi pada 2019 bahkan banyak yang mengomentari Davis beretikat tidak baik akibat hal ini. Pemain adalah pihak yang digaji terikat kontrak seharusnya pemain harus komit dengan apa yang sudah ditandatangani di awal.

Maklum di pelicans Davis sudah berkembang dan banyak memberi pagi tim itu. Davis sudah dua kali membawa pelicans ke play off. Namun pelicans tak pernah melaju jauh hanya mentok di ronde kedua pada september 2018. Davis masuk ke agensi Club sport agensi yang sama dengan LeBron James yang saat itu bermain di Leakers.

Pada 28-01-2019 Devi sengaja membuat pernyataan ke publik dan pelicans bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim 2020. Artinya masih tersisa satu musim lagi
Davis harus menjalankan kewajibannya dipelicans yaitu musim 2019-2020.

Namun NBA menundanya karena menyatakan pernyataan tersebut di publik dan juga hal ini membuat manajemen pelicans marah. pelicans memutuskan untuk tidak memainkannya hingga treated lain berakhir dan akhirnya of season 2019-2020 Davis pun ditrade ke Leakers.

5. Kristaps Porzingis

Portugis memang sempat di Bu di hari ia didraf oleh knicks fans knick kesal Kenapa memilih orang yang tidak terkenal dan berasal dari luar negeri. Namun Porzingis membuktikan bahwa semua itu salah, meskipun ia tak berhasil membawa knicks ke play-off namun ia menunjukkan perkembangan hingga ia menjadi All Star pada tahun 2018.

Namun, kita tahu bahwa porzingis akhirnya meminta ditrade dari tim ini. Tim yang sangat besar dan terkenal ada beberapa alasan yang mendasarinya pertama Porzingis tidak suka Bagaimana manajemen
Klicks berhubungan dengan Carmelo Anthony.

Selama Porzingis bermain diKnicks Ia banyak melihat Bos Kliks yaitu file Jackson bertengkar dengan Carmelo Anthony karena hal ini Porzingis sempat sengaja melewatkan sebuah interview Klicks dan melihat hal itu file Jackson mengancam Porzingis akan ditrade dari Klicks untuk mendapatkan Pik yang tinggi saat NBA draft selanjutnya yaitu NMB draft 2017.

untungnya Porzingis tidak jadi trade dan justru file Jackson lah yang pergi. saat musim 2017-2018
musim Porzingis menjadi all-star ia menderita ISL dan harus menepi untuk jangka waktu yang lama.
Di musim itu kliks juga tidak memperpanjang kontrak Porzingis yang artinya pada akhir musim 2018-2019 Porzingis menjadi free agent.

Ditambah lagi selama Porzingis bermain Kliks dari 2015 Klicks tak pernah menang lebih dari 32 game dalam semusim. Ia pun meminta di thread ke Dallas mavericks kalau ia tidak di trade ia mengancam akan kembali ke Eropa dan hal ini terjadi lah pada musim 2019-2020.

6. James Harden

Houston Rockets tentu adalah nama yang membesarkan James Harden dia jadi MVP di sana berkali-kali masuk Oscar dan online betting. Dia juga sudah membawa Rockets dua kali melaju ke babak final wilayah barat dan hampir saja ke final NBA kalau kristal tidak cedera di sini.

Harden tumbuh menjadi pemain yang bisa melakukan apa saja scoring, fasilitator dan lain-lain sebenarnya divisi tidak seburuk yang orang-orang katakan. prokes juga sudah menuruti apapun yang
Harden inginkan. Kalau Harden meminta izin liburan Rockets selalu memberi Harden meminta Howard
keluar dari rockets dan roket selalu menurutinya.

Harden lah yang meminta Rocket membawa wacebook ketim ada musim 2019-2020. karena ia tidak cocok dengan kris Paul yang suka mengomel. Namun lagi-lagi karena mereka berdua tidak cocok West Brook keluar dari roket. Dan Harden pun masih tidak puas dengan hal itu ia masih meminta Rockets untuk
menyusun restore yang lebih kuat lagi padahal sebenarnya Houston Rockets sudah terbilang kuat dan lengkap saat musim itu.

Harden pun akhirnya mulai bermalas-malasan ia tidak datang ke Kem latihan dan malah berpesta dengan rapper Lil baby. Satya kembali Ia pun terlihat sangat gendut gaya permainannya juga
malas-malasan padahal Ia ditemani oleh dua bintang lainnya di tim itu John wall dan Christian wood karena masalah ini sudah berlarut-larut ia pun ditrade ke knets untuk membentuk bikethere dan sedang dalam pengejaran juara pertamanya.

Itulah artikel tentang 6 Bintang NBA yang MAKSA KELUAR DARI TIM

Categories: General

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *